Yunengsih

Lahir di Jakarta, tanggal 17 September bertugas di MI Nurul Hidayah Ciputat Timur Tangerang Selatan....

Selengkapnya
Navigasi Web
IDE KARENA TAK ADA IDE

IDE KARENA TAK ADA IDE

Sampai azan magrib berkumandang ide menulis hari ini belum kudapatkan. Walau sudah ada coretan-coretan yang gagal berpadu dengan ide.

Sejenak handphone, laptop aku non aktifkan untuk memenuhi paggilan-Nya terlebih dahulu.

Seusai tunaikan sholat kulanjutkan goresan tulisan di layar Google Drive di telepon genggamku, sebelum disusun pada laptop yang mulai lamban putarannya karena penuhi dengan file-flile segala rupa.

Hari ini aktifitas yang harus dikerjakan di laptop sudah mulai menunggu, kegiatan awal tahun pelajaran sudah di ambang pintu.

Karenanya siang tadi aku sudah mulai menyambangi sekolah, menata file yang sekiranya diperlukan saat pembelajaran nanti. Bersama rekan guru supaya tumbuh semangat kebersamaan, campur canda dan cerita.walau terkadang banyak cerita dari pada kerjanya jika sudah bersama. Dalam kebersamaan ini aku sambil mengulik ide tulisan.

Namun hingga jelang sore di sekolah, ide tulisan belum juga kudapat, sampai waktunya pulang ke rumah.

Saat kumenorehkan tulisan ini sudah kembali terdengar azan panggilan sholat isya, dan ide itu entah kemana. Mungkin ide yang tak bersahabat denganku hari ini, itulah ide tulisanku.

#semoga tulisan ini masih bisa terbaca

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nggak ada ide di tulis... Jadi deh.. semangat terus Bun..

04 Jul
Balas

Tmksh bunda Rini..

04 Jul

Pokoknya tulis apa yang ingat maka jadi ide..

04 Jul
Balas

Yups..mksh supportnya

04 Jul

Yups..mksh supportnya

04 Jul

Yups..mksh supportnya

04 Jul

Mantab idenya Bu ...

04 Jul
Balas

Mantab idenya Bu

04 Jul
Balas

Lanjutkan Bu.Follback ya Bu.

04 Jul
Balas

Muncul tdk ada ide menjadi sebuah tulisan yang mantap.lanjutkan bu,smga sukses selalu

04 Jul
Balas

Aamiin...tmksh

04 Jul

Aamiin...tmksh

04 Jul

Sama bu hari ini Rere juga mentok:(, jadi nulisnya ga maksimal keknya ceritanya.

04 Jul
Balas

Hehe...salam semngat ya pak Azis

04 Jul
Balas

Tak ada ide mlh jd ide...keren

04 Jul
Balas

Hehe....salam semangat ya pak Azis

04 Jul

Hehe....salam semangat ya pak Azis

04 Jul

Super dah bunda ini cantik jadinya, tak ada idepun masih bisa mengulik cerita..

04 Jul
Balas

Inspiratif

04 Jul
Balas



search

New Post