Yunengsih

Lahir di Jakarta, tanggal 17 September bertugas di MI Nurul Hidayah Ciputat Timur Tangerang Selatan....

Selengkapnya
Navigasi Web
DIARY UNTUK MURID MANISKU

DIARY UNTUK MURID MANISKU

Awal kita berjumpa, kalian imut-imut, pendiam dan tampak pemalu. Masa orientasi membuat kita lebih saling mengenal, kalian semakin terbiasa memanggil Bu guru dengan sebutan Bu Yuyun. Beberapa lama kemudian tampak keluguan dan tingkah kalian apa adanya. Sosok pendiam, lincah, cerewat, banyak cerita, manja, usil, jiwa penengah, pemberani dan pemalu. Kita menjadi team work dalam kelas yang harmonis.. Bu guru berusaha memberikan yang terbaik dengan cara yang terbaik. Kalian pun berusaha pahami semua skenario pembelajaran di kelas kita.

Hari-hari kita jalani bersama dalam suka dan duka dengan tawa, canda, cerita kadang gundah gulana.Kalian sudah semakin pintar membaca dan berhitung, tulisan sudah mulai rapih, membaca iqro lancar serta hafalan surat-surat pendek pilihan kalian lakukan demgan semangat, terlebih lagi jika diajak bernyanyi semua berekspresi. Yang paling mengagumkan, murid-murid bu guru aktif dalam mengikuti pembelajaran.

Sampai datang wabah Corona membatasi perjumpaan kita. Kegiatan pembelajaran dari rumah, membuat kita hanya bertatap muka dan saling menyapa lewat layar ponsel. Hingga sampai kegiatan penilaian pun dilaksanakan secara online. Kalian pun tetap mengerjakan tugas-tugas denganbaik. Sekarang kalian sudah naik kelas dan akan bersama guru yang lain.

Walau kita tidak bertemu dalam satu ruang kelas, namun kita akan tetap selalu saling sapa. Semoga kalian tetap menjadi murid-murid yang manis.

# siap menyongsong tahun pelajaran baru

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi kangen riuh tawa mereka bun...salam literasi

10 Jul
Balas

Iya...salam semangat

10 Jul

Kangen murid murid jadinyaa..

10 Jul
Balas

Yups sama...

10 Jul

Sedih .....ingin jumpa anak2 ...semangat bu salam literasi ...

10 Jul
Balas

Kangen juga SM anak"

10 Jul
Balas

Mantap bunda, menambah gelombang kerinduan akan hadirnya mereka

10 Jul
Balas

Mantap ....gelombang kerinduan..hehe...

10 Jul

Aamiin, jadi kangen tingkah polah mereka

10 Jul
Balas

Ya Bun dah lama ga ketemu

10 Jul



search

New Post